Ingin Mengetahui Password FB Orang Lain Melalui Email? Berhati-hatilah

by Darul on 05:04 PM, 29-Apr-13

large.jpg

"Cara Mengetahui Password Facebook
Orang Lain Melalui Email"

Mungkin sudah banyak sobat yang membaca postingan dengan judul seperti itu, atau bagi yang belum membacanya dan tertarik membacanya silahkan cari melalui Eyang Google ataupun Eyang Subur redface(terserah pilih yang mana smile).
Tapi apakah cara yang ditulis disana berhasil? setidaknya, tidak bagi saya.

Dan saya sarankan kepada sobat semua agar tidak menjalankan trik tersebut.Alih-alih untuk mendapatkan Password Facebook seseorang, malah justruh password kita yang kebobolan.

Salah satu cara yang banyak diposting di Blog-Blog adalah dengan mengirim email ke alamat email yang mengatasnamakan Staff Facebook. Misalnya, Indonesia_Care_Team@yahoo.com.
Selanjutnya mengisi Subject dengan Password Retrieve.
Pada bagian isi email:
*Baris pertama kita disuruh menulis Alamat Email Korban,
*Baris kedua kita disuruh menulis Alamat Email yang kita gunakan untuk log in Facebook
*Baris ketiga disuruh menulis kata sandi Facebook kita
*Baris keempat menulis kode cgi-bin/$et76431&pwr999

Lalu dimana letak penipuan dari tutorial tersebut?
  1. Coba sobat perhatikan alamat emailnya, indonesia_care_team@yahoo.com. Semua orang bisa membuat email seperti ini, apalagi hacker. Dan tak mungkin Staff Facebook menggunakan email gratisan dari Yahoo,
  2. Subject : Password Retrive, ini tak berguna sama sekali. Ini hanya digunakan untuk memuluskan aksi agar kita percaya dengan trik yang dia buat,
  3. Alamat email dan kata sandi yang kita gunakan,inilah inti dari trik ini, dengan mengetik dan mengirim email dan kata sandi kita sama saja dengan menyerahkan akun kita kepada hacker sesungguhnya,
  4. Kode cgi-bin/$et76431&pwr999, ini juga digunakan untuk mengelabui kita.
Intinya kita diarahkan oleh sipembuat trik untuk mengirim Email dan Kata sandi kita ke email yang dibuatnya sendiri bukan ke Staff Facebook.

Jadi berhati-hatilah, jangan sampai ingin membobol akun orang lain tapi malah akun kita yang dibobol orang.

Semoga Bermanfaat

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

33 responses to "Ingin Mengetahui Password FB Orang Lain Melalui Email? Berhati-hatilah"

siddick rocksiderx [05:25 PM, 29-Apr-13]

saya nggak suka mbobol fb orang sobconfused Emang buat ap gunanylol

Darul [05:30 PM, 29-Apr-13]

@siddick, ia sob bagi kita, tapi bagi orang lain? ada yang baik pasti ada yang jahat, biggrin

Wapnet Mobile Blog [05:57 PM, 29-Apr-13]

Untung saya belum pernah, thanks infonya sob

4mrana [06:03 PM, 29-Apr-13]

untung saya termasuk makhluk yg baik.. razz

Hobi Gratisan [07:28 PM, 29-Apr-13]

nice infonya sobat biggrin
usil banget ya orang bobol akun fb orang itu

Kumpulan Link [07:07 AM, 30-Apr-13]

mantap infonya sob, bermanfaat.

SimonS Blog [07:15 AM, 30-Apr-13]

ane juga pernah ngejumpai tu sob. Untungnya kagak ane tulis. Tanks inf0nya.

FairLeaRnMyWapBlogCom [10:53 AM, 30-Apr-13]

mantap postnya. Moga sukses terus. Jangan lupa datang ke tempat gue ya.

Ijoey [01:45 PM, 30-Apr-13]

Ok,
thanx Atas himbauanya...

PEMULa BERBaGI [03:38 AM, 02-May-13]

BAHAYA NTUH.............PASANG TAMENG.






PEMULa BERBaGI

http://recko.heck.in/menjawab-pertanyaan-atheis-tentang-tuhan.xhtml

Dedy JunkieZz [11:45 PM, 02-May-13]

wah bener jg nih ,, niat nya kita mau ngambil akun orang ,, malah bisa-bisa akun kita yg diambil orang..
Wkwkwkwk

NaziEr Sìpütrå Trangil [03:26 PM, 04-May-13]

eah sob thanks atas infonya langsung menuju ke tempat sob.
oh iya jangan lupa kunbal sob.
and add me on facebook sob.
http://www.facebook.com/trangil
jangan sampai lupa ya sob thanks smile

NaziEr Sìpütrå Trangil [03:28 PM, 04-May-13]

eah sob thanks atas infonya langsung menuju ke tempat sob.
oh iya jangan lupa kunbal sob.
and add me on facebook sob.
http://www.facebook.com/trangil
jangan sampai lupa ya sob thanks smile

Dedy JunkieZz [02:09 AM, 05-May-13]

waduh ,, belum ada yg baru ya kang..
Heheheee

Kikai L Gazerock [02:19 PM, 05-May-13]

Wah arigatou sob atas infonya yow...

Alan Ajach [09:01 PM, 05-May-13]

keren

BOLA MANIA INDONESIA [11:08 AM, 06-May-13]

Tq sob, udah mampir ke BMI. Nitip update terbaru nih : Juventus raih scudetto

Juventus Juara Liga Italia 2012/2013
by BOLA MANIA INDONESIA
Category: Liga Italia

Chalies [07:17 AM, 27-May-13]

Terima kasih infonya gan, , ,

Gilang [12:17 AM, 10-Jul-13]

Terimakasih ya sob .
Suer , saya baru tau

Lukman Hakim [01:20 PM, 18-Jul-13]

Untung Aja Ane Gk Pernah biggrin razz

Private [07:28 PM, 03-Aug-13]

Terimakasi anda telah menyebarkan informasi ini, sebelumnya saya minta maaf bukan maksud saya menggurui tapi hati-hati lah jika anda berselacar di internet mencari artikel yang menguntungkan, banyak sekelompok orang tidak punya kempuan tapi bermulut besar, di indonesia segelintir orang yang punya AQ di atas rata-rata jika ada orang yang mengajarkan tentang hal yang menguntungkan jangan percaya, jika ada juga pasti keahlianya buat diri sendiri tidak untuk publik, terimakasih.

indonesia indah [10:44 AM, 20-Aug-13]

yang benarnya gmana sih bro... Tp tidak melukai facebook kt? Tnx sblmnya

ipul rrc [08:12 PM, 25-Aug-13]

argh.... kurang tau...
plizzz kasih tau min..kalou q untuk jahatin akun org laen tpi q ingin tau ja isi fb pacar qu.. tanks sob...

nordin habibi galbi [01:53 AM, 26-Aug-13]

alham dulilah,,,, moga kita di beri kesabaran

anymous [11:07 PM, 30-Aug-13]

gile lu gan, ini mah sama aja bunuh diri, ngapain juga mo bobol FB orang pake nyerahin pass FB kita sendiri, HATI2 temen2 cz ini jebakan batman

nugraha pamungkas [05:36 AM, 02-Oct-13]

dari pada susah" mending beli di jualhackfacebook.blogspot.com fakeloginnya murah abizz dan masih work lagi.

kowi [03:52 PM, 06-Oct-13]

infonya oke sob...

dhe siva [08:10 PM, 20-Oct-13]

kurang tau, toong donk kasih tau cara nya,,soalnya fb q di ganti kata sandi nya sam pacar..........

IPEn [09:43 PM, 23-Oct-13]

di tunggu brooooo kunbalnya

drio [05:43 PM, 30-Oct-13]

thanks for info,y.<br />
<br />
jgn nympe kt kecolongn..

Agung Widagdo [10:17 PM, 09-Nov-13]

Th'09 ane pernah bikin akun FB, berjalan 4 th, e tiba2 akun gak bs di buka, mungkin jg kena hack.

Bs gak ane ambil kembali akun FB tsb, sedangkan e-mail yahoo ane jg sdh ter'blocked'.

Gmn dong ... ???

Darul [11:38 PM, 27-Nov-13]

Agung Widagdo@
coba buat kembali akun email dengan id sama persis sperti email kamu sbelumnya, biasanya bisa jika email sbelumnya sudah terblokir, jika berhasil, masuk ke fb dan klik lupa kata sandi, etc.

kacang garing :) [09:23 AM, 13-Dec-13]

lo mau ngibulll kkakakaak

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images